MELIHAT BENTUK PUTING WANITA BERDASARKAN KARAKTERNYA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

15 November 2017

MELIHAT BENTUK PUTING WANITA BERDASARKAN KARAKTERNYA

http://loverlem.blogspot.com/2017/11/melihat-bentuk-puting-wanita.html
MELIHAT BENTUK PUTING WANITA BERDASARKAN KARAKTERNYA


Bentuk puting payudara wanita ternyata dapat menandakan karakternya saat bercinta. Seperti misalnya, ketika wujudnya datar, menandakan wanita romantis.

Bagaimana dengan bentuk puting payudara lainnya? Simak ulasannya berikut ini, seperti yang dikutip  dari Lepetitemania:

1. Datar (flat nipple)

Wanita ini menyukai hal-hal sensual dan romantis. Mereka senang mencium dan foreplay. Mereka suka menyentuh, dan mengendus saat bercinta. Mereka melihat seks adalah cara yang indah untuk mengekspresikan rasa cinta pada pasangan.

Mereka juga tidak terobsesi dengan klimaks dan penetrasi bukan tujuan mereka satu-satunya. Catat, zona sensitif seksual mereka di antara tulang belikat dan tengkuk.

2. Masuk ke dalam (inverted)

Wanita dengan puting masuk ke dalam ini cenderung lebih bijaksana tentang seks. Mereka sering memberi waktu pasangan agar dia merasa nyaman. Dia pun menikmati kenikmatan yang dirasakan pasangannya.

Bentuk puting ini menyiratkan kepribadian seks yang kuat dan tanpa pamrih. Menurutnya, membuat pasangan bahagia sudah cukup. Zona sensitif seksual mereka terletak pada paha dan lobus telinga.

BACA JUGA artikel terkait :


3. Keluar (risen)

Bentuk puting keluar, menandakan seorang wanita yang sangat peka akan hubungan seksual. Dia tahu apa yang dia inginkan dan dia menikmati semua. Bahkan dia bisa bahagia berhubungan seksual dengan seseorang tanpa hubungan emosional. Dia suka dikasari saat berhubungan dan dia tidak takut risikonya. Zona sensitif seksualnya terdapat di perut bawah.


4. Lancip (pointed)

Bentuk puting ini menunjukkan wanita yang sangat erotis. Dia sangat mudah terangsang. Kebanyakan pria biasanya menyukai tipe wanita ini karena wanita ini sangat percaya diri dan bergairah. Dia juga sangat terbuka dan senang mencoba hal-hal baru. Zona sensitif seksualnya terdapat di kaki, rambut, bahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...