Tips Menarik Berhubungan Intim Suami Istri di Mobil - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

26 Desember 2012

Tips Menarik Berhubungan Intim Suami Istri di Mobil


Tips Menarik Berhubungan Intim Suami Istri di Mobil - ADA banyak cara untuk membuat kehidupan seksual menjadi lebih mendebarkan. Salah satunya, menciptakan berbagai kreasi saat melakukannya. 

Jika selama ini, Anda hanya beraktivitas di ranjang. Kini, tak ada salahnya mencoba tantangan baru di tempat lain. Seperti berhubungan seksual di mobil untuk mendapatkan nuansa yang berbeda. 

Namun, tetap saja ada beberapa hal yang harus diperhatikan terutama untuk posisi yang tepat. Berikut tip menarik yang bisa Anda simak, seperti dilansir Indiansutras. 


Melakukan seks di dalam mobil memang tidak seleluasa di ranjang. Sebab, space mobil memang terbatas untuk berkreasi dengan posisi tertentu. Namun jika tetap ingin mencobanya, ajak pasangan untuk menikmati permainan. Berikan kesempatan terlebih dahulu dengan permainan woman on top. Sembari menikmati aksinya, pria pun bisa memainkan puting payudara wanita. Dijamin, cara ini akan membuat Anda berdua orgasme kilat. Selain itu, keuntungan posisi ini adalah Anda bisa melakukannya di bagian manapun termasuk di kursi depan. 


Saat berhubungan seks di mobil, Anda bisa menerapkan posisi missionary. Namun, posisi ini hanya bisa dilakukan di kursi belakang yang memiliki space lebih luas 


Kap mobil juga bisa dijadikan tempat menantang untuk melakukan seks. Di sana, Anda bisa melancarkan posisi doggy style dengan bisa bersandar di atas kap mobil dan pria berdiri di belakangnya. Namun yang perlu diperhatikan adalah saat melakukannya, pastikan situasi di sekitar Anda sepi. Karena hal ini semata-mata agar Anda tidak dianggap menganggu kenyamanan publik. 

http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...