FOTO BUGIL KIM SORI TOPLES BEREDAR - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

28 Desember 2012

FOTO BUGIL KIM SORI TOPLES BEREDAR




Foto Bugil Kim Sori Topless beredar luas di internet telihat dalam foto Kim Sori bugil tidak mengenakan baju sedikit pun alias telanjang.

Foto bugil Kim Sori yang tersebar luas ini diambil ketika Kim Sori melakukan perawatan tubuh di sebuah tempat kecantiakan ketika itu Kim Sori akan memasang henna, tato temporer di punggungnya.

Kim Sori pun harus melepaskan bajunya dan Kim Sori harus bugil untuk mempermudah pemasangan. Sepertinya momoen Kim Sori bugil dan topless ini diambil oleh Kim menggunakan kamera ponseelnya.

Terlihat dalam foto Kim Sori bugil dan topless payudara Kim Sori terlihat jelas tanpa penutup apapun. Kim Sori Mengkoleksi foto bugil di poneslnya kelihatanya memdatangkan bencana baginya ketika ponselnya hilang dicuri oleh orang foto bugil Kim Sori Topless yang ada di ponselnya sepertinya disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Manajemen Sori akan mencari tahu siapa orang yang membocorkan foto bugil Kim Sori tersebut. Saat ini, mereka tel;ah meminta bantuan kepada pihak berwajib untuk melacak darimana foto itu diunggah. Kim Sori merupakan wanita berusia 27 tahun yang merupakan bintag K-POP Korea Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...