Foreplay Panjang 'Pemuas' Aktivitas Ranjang? - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

29 Desember 2012

Foreplay Panjang 'Pemuas' Aktivitas Ranjang?

Orgasme menjadi hal paling diingin pasangan suami-istri saat melakukan aktivitas ranjang.Hal itu sangat erat kaitannya dengan 'permainan' foreplaypanjang.
Headline

Berdasarkan beberapa penelitian, untuk meraih seks membara, pasangan dianjurkan melakukan foreplay panjang. Benarkah?

Foreplay menjadi 'bahan' dasar yang menjadikan sesi bercinta menjadi lebih menarik. Karenanya, jangan bergegas menuju klimaks terlebih dulu. Habiskan waktu secara perlahan menjelajahi satu sama lain.

Walaupun pada umumnya pria lebih cepat mencapai klimaks dari pada wanita, namun tak dipungkiri jika seksual merupakan proses fisik. Oleh karena itu untuk mencapai klimaks maksimal, maka gairah harus tereksplorasi dengan baik.

Mengingat bercinta merupakan agenda fisik, maka menyatukan keintiman dan mengetahui titik sensitif masing-masing pasangan adalah hal yang perlu ditempuh untuk menciptakan kepuasan ranjang.

Seperti dikutipTime of India,seksolog India, Dr Avinash Choudhary mengatakan, “Sentuhlah banyak hal, berpelukan, dan menyentuh satu sama lain, serta memulai dengan ciuman penuh gairah dan berdurasi panjang merupakan cara terbaik memulaiforeplay.

Jika ingin menambahkan sisi romantis jangan ragu mendesis, berbicara sensual, hingga menggodanya untuk membangkitkan gairah pasangan.”

Ia menambahkannya, sisi lain yang bisa dimaksimalkan yakni memberikan pijatan erotis pada pasangan sambil menceritakan fantasi terliar satu sama lain.

Cara lainnya, Anda dapat mencoba makanan aphrodisiac seperti cokelat, pisang, madu, alpukat, anggur yang dapat membantu mood menjadi baik.

Agar lebih ampuh, sebelumnya Anda dapat memulai mengirim pesan singkat seksi satu sama lain ketika di tempat kerja.

Dengan sinyal sugestif tersebut, maka gairah pun dapat terbangun sehingga ketika tiba di rumah, Anda tinggal menyalakannya kembali sambil menikmati mandi air hangat bersama.

Setelah itu, wanita pun dapat mengambil inisiatif untuk merayu pasangan mereka guna membuatnya tertarik. Gunakan pula busana yang menggoda dirinya serta wewangian yang menggugah.

Terakhir, jangan malu mengomunikasikan apa yang Anda inginkan. Bimbinglah dia untuk mengeksplorasi tubuh Anda agar titik sensitif Anda dapat terbangun secara maksimal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...