Jamie Lynne Grumet Kembali Tampilkan Aksi Menyusui - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

19 September 2012

Jamie Lynne Grumet Kembali Tampilkan Aksi Menyusui

Jamie Lynne Grumet Kembali Tampilkan Aksi Menyusui

USAI dianggap cari sensasi akibat berpose tengah menyusui anaknya yang berumur 3 tahun, Jamie Lynne Grumet (26) kini tidak ragu untuk berpose dengan tema sama di majalah Pathways to Family Wellness. 

Dalam wawancara dengan Today, Grumet mengatakan bahwa mencintai anak bukan hanya sekedar memelihara situasi selalu baik, namun juga menggendong dan menyusui. Sehingga ia sama sekali tidak menganggap hal tersebut kontroversial. 

Grumet diketahui tinggal di Los Angeles. Ia memiliki dua anak yang berusia 4 dan 5 tahun. Selain menjadi ibu muda, ia juga tengah sibuk menjalankan Yayasan Fayye, sebuah organisasi non-profit yang didedikasikan untuk mengatasi krisis di wilayah Sidama, Ethiopia. 

Ketika muncul di sampul majalah Time, banyak yang mangajukan kritik. Diketahui, tidak sedikit yang mengatakan bahwa aksinya justru merupakan langkah untuk mendongkrak jumlah penjualan majalah tersebut. 

Namun, beberapa juga meyakini bahwa hal tersebut merupakan pesan untuk menyebarkan informasi bahwa ASI adalah langkah terbaik bagi para ibu, dan bagaimana menerapkan metode attachment parenting. 

Dalam penampilannya di majalah Pathways to Family Wellness kini, Grumet tidak hanya beraksi dengan anak keduanya, namun ia juga mengajak serta suami, dan juga anak pertamanya yang ia adopsi. 

Lori Dorman, fotografer majalah Pathways to Family Wellness, mengatakan bahwa, â€Å“Tujuan saya adalah memperbaiki kesalahan yang diciptakan dari persepsi dalam sampul Time. Pesannya adalah bahwa menyusui anak bahkan di atas usia tiga tahun adalah kegiatan yang normal dan juga sehat,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...