Inilah Childpad, tablet murah khusus anak - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

17 September 2012

Inilah Childpad, tablet murah khusus anak


Produsen perangkat tablet semakin membanjiri pasar. Anak-anak pun jadi sasaran pasar potensial. Jadi, tak perlu memberi anak iPad atau perangkat mahal lain. Inilah Childpad, tablet murah khusus anak.

Tablet anak ini dipasarkan Arnova, perusahaan yang berdiri pada Maret 2011.Perusahaan itu menspesialisasikan diri sebagai pembuat tablet Android seharga di bawah 300 dolar.

Childpad dipasarkan seharga US$ 129,99. Tablet ini memiliki layar 7 inci dan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sanwich.

Dalam laman childpad.us, Arnova memaparkan ukuran kompak dan ringan, Childpad menawarkan tablet yang cocok untuk menghibur anak.

Childpad dilengkapi proteksi online dari Editions Profile sehingga anak-anak bisa ber-Internet dengan aman. Ditambah, konten eksklusif kartun animasi terkenal Alvin & The Chipmunks 3.

Tablet itu tebalnya 12mm dan beratnya hanya 380 gram sehingga anak-anak bisa dengan mudah membawanya ke mana saja.

Dengan Childpad, anak-anak bisa mengakses konten spesial yang disediakan 20th Century Fox, termasuk behind the scene clip, gambar-gambar yang diambil dari film Alvin & The Chipmunks 3, wallpaper, hingga game online.

Childpad sudah dipasarkan secara online oleh archos.com dengan harga US$ 129,99.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...